My Songs...

She is my best Friend!

Her name is Erna Diah Utami.
Dia orangnya ekspresif bangeeeet deh. Cita-citanya jadi dosen, eeehm let's see jadi dosen seperti apakah dia? Dosen killer kah? Dosen gokil kah? doesn GeJe kah (Red. Gak Jelas) ? Dosen gk pernah masuk kah? ato Dosen tertindas mahasiswa.. hahaha

Tapi cukup banyak pengalaman gokil gw bareng die, kebodohan dia kadang-kadang membuat kangen.
Here is the pic of my Best Friend :

hihihi
kocak kan wajah die??
Dia orangnya punya gengsi tinggi, tapi dia jago ngomong depan umum!
Punya tingkat kepercayaan diri yang tinggi (tapi gk jadi over seh). Good Point lah buat ni manuisa.

Actualy, She is my lovely best friend. Dia temen TK gw, sd kita pisah tapi smp dan sma kita bareng lagi (bosen seh! die lagi die lagi!!) :P
Dia gk pernah muji gw, tapi gw tau dalem hatinya dia muji gw abis-abisan. (Iya kan Na?)
hahaha

Gw nulis tentang ni manusia di salah satu blog gw ni pasti punya maksud!
She is one of the most important in my life, beside my Fam exactly.

I wish our friendship is long term till we die.!
(cieeee keraas gituuu!)

And just wanna say "Thank you! U r d'great partner!"

4 comments:

kuns assyifa kurniawan mengatakan...

oh my god,.
partner in crime ini mahh..
berbahayaaaa...

Reny Anoth mengatakan...

hahahahaha...
dasaaaar...

Anonim mengatakan...

preman...

dodooozzz mengatakan...

berisik KUN!! HEN!! hahahaa